helm baru, pengalaman baru

mura riders :v/

balik lagi di warung yg sepi nan berdebu ini yeahh. emang udah dasarnya males yo ts koplak haha.

yaudahlah ya, yang penting hari ini nulis dan keep safety #lohh

by the way, soal safety gak jauh-jauh lah yaa dari perangkat penting buat rider satu ini yaitu…

image
yup helm, ituloh yang dipegang ts. helmnya udah udzur minta diganti :p

singkat cerita ts mau encari pendamping helm ts yang masa baktinya terhitung sudah berpengalaman (baca: berumur) lagipula busa helmnya sudah longgar-longgar gitu 😀

yaudahlah ya, cari helm sekenan di situs online biar bisa ce-o-de-an geto mengikuti tren kekinian, dan hitung-hitung hemat buat kantong remaja seperti ts 😀

skip skip

langsung loncat ke agan penjual helm pertama yang ternyata gak jauh dari tempat tinggal ts. namun, sangat disayangkan. pada hari yang sudah ditentukan loh kenapa helmnya sudah dijual sama si empunya. padahal kita sudah sepakati hari itu untuk transaksi karena bertepatan dengan weekend dalem hati ts sih kesel banget apalagi yg diincer itu helm idaman ts argh

yaudahlah ya, anggep aja bukan rejeki. cari agan lain dan taraa

jadinya ya ini, deal dengan penjual  entah ini yang keberapa ya lupa ts. dengan harga sangat jauh lebih murah ketimbang agan-agan sebelumnya karena bukan helm import juga. karena ini helm full face pertama ts yo wis lah rapopo lagian barangnya juga masih mulus dan dengan warna hitam solid jadi lebih universal dipadupadankan dengan style apapun mungkin ini yang namanya bejo 😀

image
dapet nyomot di google tapi sama persis kok hehe

nah udah deh akhirnya ts punya helm fullface hore :v/

harapan ts sih dengan helm ini lebih meningkatkan safety ability ditambah perangkat pendukung lain tentunya, dan satu lagi. setia ya sama aku jangan pergi-pergi kayak helm yang telah lalu hiks 😦

dengan demikian coretan ini selesai dan keep safety riding ciao :v/

Advertisements